Unifam gandeng ACT serahkan 10.000 paket makanan anak

id unifam,makanan anak,act

Unifam gandeng ACT serahkan 10.000 paket makanan anak

Unifam gandeng ACT serahkan 10.000 paket makanan anak. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - PT United Family Food (Unifam) sebagai perusahaan makanan dan minuman Indonesia bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyerahkan 10.000 paket bantuan makanan anak-anak dalam program "Distribusi Bantuan Gizi Anak Indonesia".

Program itu dilangsungkan di beberapa panti asuhan dan (pendidikan anak usia dini) PAUD masyarakat umum di Jabodetabek dan Serang-Banten, guna membantu kebutuhan gizi anak di tengah pandemi COVID-19.

Bantuan itu diserahkan Senior HR Advisor Unifam Maria Theodora Kurniawati yang diterima langsung oleh Muhammad Basair selaku Head of Region Jakarta Banten ACT. Bantuan akan diserahkan bertahap kepada penerima manfaat mulai hingga September 2021.

"Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga Unifam ingin berkontribusi untuk memenuhi gizi terutama untuk anak-anak melalui konsumsi makanan sehat. UNIFAM percaya gizi yang baik berkaitan dengan tumbuh kembang dan potensi anak di masa depan," tulis Unifam dalam siaran pers, Jumat.

Sebelumnya, Unifam bersama Polres Metro Jakarta Barat juga menginisiasi "Vaksin Ceria" untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah serta membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) di kalangan anak. Vaksinasi anak 12-17 tahun itu digelar di SMAN 2 dan SMAN 33 Jakarta

Baca juga: Uni-Charm emiten terbaik tekstil versi Investor Awards 2021

Baca juga: Enam resep makanan dari sagu yang lezat untuk anak

Baca juga: Cara tangani alergi bahan makanan pada anak

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar