Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyebut Persib Bandung yang akan mereka hadapi pada laga pekan kedua Liga 1 2021 memiliki kekuatan yang sangat merata di seluruh lini.

"Persib ini kekuatannya sangat merata di segala lini," kata Widodo dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan Persita kontra Persib, Jumat.

Pertandingan antara Persita melawan Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September.

Meski demikian, Widodo memastikan Persita sudah mengantisipasi kekuatan Persibyang merata itu dengan menempatkan pemain di posisi masing-masing.

"Kami berharap pemain nanti bisa menerjemahkan dan mengaplikasikan apa yang didapatkan dalam latihan ke pertandingan," ujar Widodo.

Baca juga: Tiga pemain Persita dipastikan absen pada laga melawan Persib 

Selama ini, Pendekar Cisadane kerap tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Maung Bandung, namun ia menegaskan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

"Sepak bola itu berkembang. Sepak bola itu tidak bisa berpatokan pada yang kemarin. Sepak bola itu bisa saja nanti kita kalah atau menang," ujar Widodo.

Yang terpenting, ia memastikan skuadnya sudah siap menghadapi Pangeran Biru pada laga pekan kedua Liga 1 2021 dengan menargetkan perolehan tiga poin.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Kami berharap di pertandingan besok teman-teman tahu apa tugasnya dan fokus 'fight'," tegas Widodo.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang Mohammad Edo Febriansyah memastikan kawan-kawannya dalam kondisi baik dan siap tempur melawan Persib.

"Kebetulan kemarin ulang tahun Persita ke-68. Mudah-mudahan bisa menjadi kado, membawa tiga poin penuh untuk Persita," ungkap bek berusia 24 tahun itu. 

Baca juga: Persib tampil dengan kekuatan penuh kontra Persita 
Baca juga: Dua gol pemain baru bawa Persita tundukkan Persipura 2-1 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021