Jakarta (ANTARA) - Bek Nick Kuipers dan gelandang Mohammed Bassim Rashid menjadi tumbal kemenangan Persib Bandung yang menundukkan Persita Tangerang 2-1 dalam laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu malam tadi.

Kuipers harus meninggalkan lapangan lebih awal pada menit ke-53 setelah berbenturan dengan lawan dan ia ditarik keluar digantikan Ahmad Jufriyanto sembari terlihat memegangi kakinya.

Sedangkan Rashid sempat terluka di pelipis matanya karena duel udara dengan Harrison Cardoso de Oliveira.

Baca juga: Dua gol Rashid bawa Persib Bandung atasi Persita 2-1

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan pihaknya terus memandau kondisi kedua anak asuhnya itu.

"Kondisi Nick (Kuipers) sedikit bermasalah, kita masih lihat kemungkinannya. Jadi, bisa kami antisipasi," kata Alberts dalam jumpa pers selepas laga.

"Rashid masih sedikit pusing karena benturan di dekat matanya. Kita masih harus melihat lebih detail kondisi mereka," ujarnya menambahkan.

Meski melanjutkan permainan dalam kondisi terluka, Rashid mampu mengantarkan Pangeran Biru bangkit memenangi pertandingan lewat dua golnya yang mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Persita lewat Irsyad Maulana pada menit ke-53.

Hasil itu melanjutkan tren positif Persib yang menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama dan selanjutnya akan menghadapi Bali United pada Sabtu pekan depan.

Baca juga: Pelatih Persita sebut permainan anak asuhnya sudah ada kemajuan
Baca juga: Igor sesalkan penampilan Tira Persikabo setelah ditaklukkan Persebaya
Baca juga: Persija daftarkan empat pemain dan satu staf pelatih baru di Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2021