White Plains, N.Y. (Antara/Business Wire)- ITT Inc. (NYSE: ITT) hari ini menunjuk Bartek Makowiecki sebagai Wakil Presiden Senior Strategi dan Pengembangan Bisnis, yang melapor kepada Luca Savi, Presiden dan CEO, ITT Inc. Dalam peran ini, Makowiecki akan mendorong semua strategi dan aktivitas merger dan akuisisi (M&A) di seluruh ITT.

Makowiecki bergabung dengan ITT dari Ingredion, di mana ia terakhir menjabat sebagai Global Head of Strategy, M&A and Venturing. Selama di Ingredion, ia membangun fungsi strategi kelas dunia, memperluas platform pertumbuhan perusahaan, dan mendirikan program modal ventura perusahaan baru untuk menyebarkan modal ke investasi tahap awal. Sebelum Ingredion, Makowiecki memegang peran yang semakin bertanggung jawab, strategi global, dan M&A, termasuk penugasan internasional, di Owens Corning Corporation dan Parker-Hannifin Corporation.

“Bartek adalah seorang eksekutif ulung dengan rekam jejak yang terbukti dalam merger dan akuisisi dan manajemen portofolio. Pengalamannya sangat bermanfaat bagi ITT, karena kami ingin mempercepat strategi penyebaran modal kami,” kata CEO dan Presiden ITT, Luca Savi. "Bartek memiliki bakat unik dan merupakan pemimpin yang tepat untuk mendorong strategi jangka panjang kami dan terus menghasilkan nilai pemegang saham yang unggul."

Makowiecki meraih gelar Master Administrasi Bisnis dari Chinese University of Hong Kong dan Sarjana Seni dalam bisnis dan keuangan internasional dari Regents University di Inggris. Dia akan masuk di kantor pusat global ITT di White Plains, N.Y.

Tentang ITT

ITT adalah produsen terkemuka yang terdiversifikasi untuk komponen kritis yang sangat direkayasa dan solusi teknologi khusus untuk pasar energi, transportasi, dan industri. Membangun warisan inovasinya, ITT bermitra dengan pelanggannya untuk memberikan solusi abadi bagi industri utama yang menopang cara hidup modern kita. ITT berkantor pusat di White Plains, N.Y. dengan karyawan di lebih dari 35 negara dan penjualan di total sekitar 125 negara. Perusahaan tersebut menghasilkan pendapatan sebesar 2,5 miliar dolar AS pada tahun 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.itt.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210913005008/en/

Kontak
Kontak Investor
Mark Macaluso
+1 914-641-2064

Sumber: ITT Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021