Jakarta (ANTARA) - David Oyelowo dan Rashida Jones akan bergabung dalam serial Apple "Wool".

David Oyelowo dan Rashida Jones dikonfirmasi akan turut berperan dalam serial "Wool" bersama Rebecca Ferguson dan Tim Robbins. Serial ini merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wool" karya Hugh Howey.

"Wool" adalah serial dengan latar waktu masa depan yang hancur, di mana terdapat komunitas yang hidup di bawah tanah sebuah tempat bernama Silo. Dikutip dari Variety, Kamis, David akan berperan sebagai Holston, yang merupakan seorang sheriff di Silo.

Baca juga: Tom Holland tampil lebih dewasa di film "Cherry"

Baca juga: "Cherry" karya Russo bersaudara jadi hak milik Apple


Sementara itu, Rashida akan berperan sebagai Allison yang merupakan istri Holston sekaligus bekerja di IT untuk Silo.

Kabar tentang casting David datang tak lama setelah diumumkannya bahwa dia telah menandatangani kesepakatan keseluruhan TV dengan ViacomCBS dan MTV Entertainment.

Di bawah kesepakatan itu, David terikat untuk membintangi dan memproduksi serial ekslusif tentang legislator Old West yang legendaris, Bass Reeves.

Dia juga baru-baru ini telah membuat debut penyutradaraannya yaitu "The Water Man". Tak hanya sebagai sutradara, David juga turut berperan bersama Lonnie Chavis dan Rosario Dawson.

David Oyelowo mulai dikenal setelah berperan dalam film asli HBO "Nightingale", "Selma", "Don't Let Go", "Queen of Katwe" dan "A Unitied Kingdom".

Baca juga: Film baru Joaquin Phoenix "C'mon, C'mon" tayang perdana di Telluride

Baca juga: Peran Gemma Chan di "Eternals" dobrakan baru film pahlawan wanita

Baca juga: Yoo In-young main film baru berjudul "A Day in Tongyeong"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021