Program kreasi bersama BANDAI NAMCO Group, "GUNDAM x Future Technology," akan hadapi masalah sosial; periode permohonan "GUNDAM OPEN INOVATION" diperpanjang

id bandai namco,gundam

Program kreasi bersama BANDAI NAMCO Group, "GUNDAM x Future Technology," akan hadapi masalah sosial; periode permohonan "GUNDAM OPEN INOVATION" diperpanjang

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 91840

Tokyo, 24 September 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- Konten Khusus dari Para Direktur di balik Yokohama "moving GUNDAM" Tersedia melalui Situs Web Resmi; Periode Permohonan Baru: 15 Juli-15 Oktober 2021 -


BANDAI NAMCO Group telah memulai proyek keberlanjutan bertenaga GUNDAM, "GUNDAM UNIVERSAL CENTURY DEVELOPMENT ACTION (GUDA)," dan menyatukan penggemar di seluruh dunia bersama dengan banyak mitra eksternal untuk merencanakan dan mengambil berbagai inisiatif untuk anak-anak masa depan. Sebagai bagian dari inisiatif ini, "GUNDAM OPEN INOVATION" dibuat dalam upaya untuk mengumpulkan ide dan teknologi baru yang dapat menghadapi banyak masalah yang ditemukan dalam masyarakat seperti masalah populasi dan lingkungan global. Untuk lebih mempromosikan inisiatif tersebut, keputusan telah dibuat untuk memperpanjang periode permohonan untuk satu bulan tambahan.



Apa itu "GUNDAM OPEN INNOVATION"?

"GUNDAM OPEN INNOVATION" adalah program untuk mewujudkan impian dan harapan masa depan dengan meninjau kembali kesamaan antara dunia nyata dan era fiksi GUNDAM, "Abad Universal," dan menggabungkan "GUNDAM" dengan "teknologi masa depan" untuk menghadapi masalah sosial yang ada di kedua dunia.

Dunia GUNDAM yang luas dipenuhi dengan teknologi yang belum dimanfaatkan dan kemungkinan yang belum menjadi kenyataan. Di bawah konsep menyatukan kreativitas, pengetahuan, dan semangat untuk mewujudkan teknologi dan kemungkinan fiktif ini menjadi kenyataan, undangan terbuka diberikan kepada publik untuk mengumpulkan ide dan teknologi inovatif di bawah tema dan bidang keberlanjutan untuk menghadapi subjek yang berkaitan dengan masyarakat futuristik, seperti isu populasi dan lingkungan global, bersama dengan melihat ke ruang angkasa sebagai perbatasan yang layak.

Undangan awal untuk permohonan diumumkan pada bulan Juli tahun ini, dengan tenggat waktu fase pertama ditetapkan pada Minggu, 15 Agustus, dan tenggat waktu permohonan fase kedua ditetapkan pada Rabu, 15 September. Sejumlah besar permohonan diterima, dengan banyak permintaan akan tenggat waktu yang diperpanjang. Di bawah konsep menerima ide sebanyak mungkin, tenggat waktu fase ketiga telah diputuskan dan ditetapkan Jumat, 15 Oktober, dengan harapan melihat lebih banyak ide yang akan datang.

Selama kesempatan ini, BANDAI NAMCO ingin semua orang di seluruh dunia mempertimbangkan untuk melamar. Inisiatif ini terbuka untuk semua orang di seluruh dunia karena BANDAI NAMCO mencari tempat yang lebih cerah di masa depan.

-Nama proyek: GUNDAM OPEN INNOVATION

-Penyelenggara: BANDAI NAMCO Group, GUNDAM Project

-Periode permohonan: Kamis, 15 Juli hingga Jumat, 15 Oktober 2021
Tenggat waktu fase ke-1: Minggu, 15 Agustus *Ditutup
Tenggat waktu fase ke-2: Rabu, 15 September *Ditutup
Tenggat waktu fase ke-3: Jumat, 15 Oktober *Baru

-Situs web resmi "GUNDAM OPEN INNOVATION": https://www.bandainamco.co.jp/guda/goi/en/


Video wawancara "GUNDAM OPEN INNOVATION" oleh Chief GUNDAM Officer (CGO), Koji Fujiwara, dan para direktur Yokohama "moving GUNDAM"

Video wawancara kini tersedia untuk publik, menampilkan Direktur Pelaksana Perusahaan dan CGO BANDAI NAMCO Entertainment, Koji Fujiwara, yang menjadi pembawa acara "GUNDAM OPEN INNOVATION," dan para direktur di balik "moving GUNDAM" yang dibangun tahun lalu di Yokohama: Akinori Ishii, Wataru Yoshizaki (Direktur dan Kepala Pembuat Robot Asratec Corp.), dan Masaki Kawahara (Pusat Integrasi Konten NOMURA Co., Ltd./Direktur Kreatif NOTORA).

Dalam wawancara tersebut, Yoshizaki menyebutkan bahwa, jika ia berpartisipasi dalam inisiatif "GUNDAM OPEN INNOVATION", ia ingin mengembangkan mesin yang menciptakan kembali gerakan robot yang digambarkan dalam seri GUNDAM seperti gerakan jari Zaku yang cekatan dan halus.

Fujiwara menyebutkan bahwa, alih-alih hanya menciptakan kembali adegan dari merek GUNDAM, ia ingin fokus pada hal-hal yang dapat mengarah pada penyebab kebaikan, sambil mencari solusi untuk masalah sosial di bawah tujuan utama "GUNDAM OPEN INNOVATION," yaitu untuk menggabungkan pesona merek GUNDAM sehingga inisiatifnya dapat menyebar ke seluruh dunia.

Wawancara tersebut juga membahas tentang masa depan GUNDAM dan bagaimana BANDAI NAMCO mendorong merek GUNDAM dalam bentuk produk dan layanan. Fujiwara menyebutkan bahwa, dengan berkomunikasi dengan para penggemar GUNDAM, ia ingin menumbuhkan GUNDAM dari IP (Kekayaan Intelektual) menjadi SP (Properti Sosial), sosok ikonik bagi masyarakat.

Situs web resmi "GUNDAM OPEN INNOVATION": https://www.bandainamco.co.jp/guda/goi/en/

"GUNDAM OPEN INNOVATION" akan menantikan banyak rencana kreatif bersama untuk mewujudkan visi yang akan menciptakan masyarakat masa depan yang berkelanjutan bersama GUNDAM.

*Informasi di sini mewakili informasi sesuai dengan tanggal siaran pers ini. Informasi dapat diperbarui tanpa pemberitahuan setelah penyiaran.


Sumber: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar