Vivo X70 Pro berkamera ZEISS Optics akan rilis pada 7 Oktober

id Vivo,Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro berkamera ZEISS Optics akan rilis pada 7 Oktober

Diskusi daring jelang peluncuran Vivo X70 Pro (tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Berkolaborasi dengan ZEISS Optics, Vivo X70 Pro dengan fitur kameran yang lebih profesional akan dirilis di Indonesia pada 7 Oktober.

"Vivo X Series sebenarnya merupakan the first profesional photography flagship smartphone dari Vivo Indonesia. Melalui X Series, kami ingin konsumen pengguna kami mempunyai smartphone premium yang memiliki kualitas kamera profesional," kata Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala pada diskusi daring, Kamis.

"Melalui X70 Pro, kami ingin konsumen kami dapat menikmati profesional fotografi dengan mudah," lanjutnya.

Baca juga: vivo V21 5G dan X60 bisa akses 5G Indonesia, begini mengaktifkannya

Baca juga: vivo Y53s resmi dirilis, dibanderol Rp3 jutaan


Lebih lanjut, Hadie menceritakan bahwa sebelumnya Vivo juga telah berkolaborasi dengan ZEISS sejak X Series sebelumnya. Melihat antusias yang tinggi saat penjualan X Series sebelumnya, Vivo pun akhirnya kembali menciptakan smartphone dengan kamera yang lebih baik lagi bersama ZEISS.

"Jadi Vivo dan ZEISS sebenarnya punya visi yang sama untuk menciptakan kualitas kamera terbaik. Kerja sama kami ini sudah dimulai sejak X Series sebelumnya, dan antusias dari konsumen bagus sekali," ungkap Hadie.

"Jadi kita bawa lagi nih, dalam X70 Pro dengan inovasi-inovasi lainnya seperti nanti ada ZEISS Optik, ada Ultra-Sensing Gimbal Main Camera, ada juga Real-Time Extreme Night Vision," tambahnya.

Ultra-Sensing Gimbal Main Camera adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera. Dengan Ultra-Sensing Gimbal Main Camera, hasil bidikan pun dapat bebas blur meski dalam kondisi low light.

Sementara Real-Time Extreme Night Vision dapat memungkinkan pengguna bisa memotret gambar dengan lebih jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum memotret objek, sehingga memudahkan pengguna untuk menangkap setiap detail objek.

Tak hanya Ultra-Sensing Gimbal Main Camera, dan Real-Time Extreme Night Vision, kamera utama X70 Pro kini memiliki ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan T*Coating.

Lapisan tersebut dirancang untuk menguarangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas dan meminimalisir efek flare, stay light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil gambar secara akurat.

Pembaruan pada ZEISS juga terdapat pada tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar dan Sonnar serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Vivo X70 Pro dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman untuk digenggam. Vivo X70 Pro juga tersedia dalam 2 varian warna yaitu Aurora Dawn dan Cosmic Black.

Baca juga: Kerja sama vivo dan ZEISS dorong inovasi fotografi smartphone

Baca juga: vivo Y21s bisa dibeli hari ini, ponsel Rp2 jutaan berfitur "flagship"


Baca juga: vivo Y21s resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar