DKI kemarin, emisi gas rumah kaca hingga lokasi lain Formula E

id Emisi gas rumah kaca, gas rumah kaca, emisi karbon, karbon dioksida, asap pabrik, asap kendaraan, formula E, sirkuit formula E

DKI kemarin, emisi gas rumah kaca hingga lokasi lain Formula E

Arsip foto - Suasana kawasan wisata Ancol dengan latar langit biru yang cerah di Jakarta Utara, Selasa (28/9/2021). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hangat dan menarik menghiasi Jakarta pada Rabu (6/10/2021). Mulai dari target penurunan emisi gas rumah kaca hingga lokasi lain Formula E.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI target penurunan emisi gas rumah kaca 35 juta ton pada 2030

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan penurunan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) sebesar 35 juta ton karbon dioksida ekuivalen (CO2e) pada 2030 melalui sejumlah aksi mitigasi mulai dari sektor energi hingga pengolahan limbah.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Lima lokasi alternatif Formula E selain Monas

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta Propertindo (Jakpro) menyiapkan lima lokasi (venue) Formula E alternatif selain monumen nasional (Monas) demi rencana agenda itu pada 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebanyak 10 kelurahan di Jakpus prioritas atasi "stunting"

Sedikitnya 10 kelurahan di Jakarta Pusat hingga saat ini masuk prioritas untuk peningkatan gizi kepada anak-anak dalam mengatasi "stunting" atau gizi buruk.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Anies luncurkan program "semua bisa makan" bagi kaum duafa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan program "semua bisa makan" untuk kaum duafa yang difasilitasi oleh Baznas Bazis DKI dengan target satu juta porsi makanan per tahun menggunakan sistem kupon.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Penyuluhan pelajar cegah tawuran antarpelajar

Kepolisian Sektor Jagakarsa Jakarta Selatan memberikan penyuluhan kepada para pelajar di sekolah yang para siswanya ditemukan hendak melakukan aksi tawuran untuk mencegah aksi tawuran antarpelajar.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar