Jakarta (ANTARA) - Pemuncak klasemen Chelsea berhasil mengalahkan Norwich City pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu malam waktu Indonesia.
 
Chelsea berhasil mengalahkan Norwich dengan skor telak 7-0 melalui gol dari trigol Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell dan gol bunuh diri dari Max Aarons.

Pada babak pertama kedua tim berusaha untuk mencoba mendapatkan peluang, namun Chelsea berhasil melakukan ancaman terlebih dahulu melalui tendangan bek Antonio Rudiger yang masih bisa diantisipasi kiper Norwich Tim Krul.
 
Laga baru berjalan 8 menit Chelsea berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Mason Mount melalui tendangan keras yang mengarah ke sisi kanan gawang dari Norwich yang membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.
 
Bisa unggul lebih dulu, Chelsea semakin nyaman melakukan tekanan kepada Norwich dan berhasil menggandakan keunggulan pada meni 18 melalui gol dari Callum Hudson-Odoi usai menerima umpan terobosan dari Cesar Azpilicueta dan skor berubah menjadi 2-0.
 
Unggul dua gol, Chelsea semakin nyaman menguasai permainan dan hampir mencetak gol ketiga ketika Mason Maunt berhasil melepaskan tendangan keras namun masih bisa diamankan oleh Tim Krul.
 
Chelsea berhasil unggul tiga gol di babak pertama ketika Reece James sukses mencetak gol pada menit 41 setelah menerima umpan dari Mason Mount lalu skor berubah menjadi 3-0.
 
Sampai akhir babak pertama, Chelsea tetap dominan menguasai pertandingan sedangkan Norwich tidak bisa berbuat banyak dan skor 3-0 untuk The Blues bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Tuchel harapkan Havertz pimpin lini depan Chelsea hadapi Norwich
Baca juga: Chelsea dipastikan tanpa Lukaku dan Werner ketika hadapi Norwich

Selanjutnya : babak kedua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021