Foto pilihan pekan ketiga Oktober 2021

  • Senin, 25 Oktober 2021 07:59 WIB

Joki memacu dua sapinya saat latihan pacu jawi di Nagari Gurun, Sungai Tarab, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (23/10/2021). Latihan saat pandemi COVID-19 tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran sapi dan ketangkasan joki. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Warga berjalan di jembatan penyeberangan orang (JPO) tanpa atap di Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/10/2021). Berdasarkan data Satgas COVID-19 pada (17/10) seluruh wilayah di Indonesia nol zona merah namun masyarakat harus tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/hp.

Petugas kepolisian mengenakan APD saat berjaga di aksi unjuk rasa Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta, Kamis (21/10/2021). Unjuk rasa yang diikuti mahasiswa dari puluhan kampus tersebut untuk memperingati dua tahun pemerintahan Joko Widodo-MaÕruf Amin. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Seniman muda menampilkan pergelaran teater opera musikal berjudul "Pusaka Rimba" dalam pembukaan Festival Seni Bali Jani (FSBJ) III 2021 di Taman Budaya Bali, Denpasar, Bali, Sabtu (23/10/2021). Festival yang digelar pada masa PPKM level 2 yakni mulai 23 Oktober - 6 November 2021 tersebut melibatkan 1.000 seniman dan pekerja seni dengan memadukan antara kegiatan daring dan luring. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Orang tua mendampingi anaknya ke SeaWorld Ancol, Jakarta, Jumat (22/10/2021). SeaWorld kini mengizinkan anak usia di bawah 12 tahun memasuki tempat wisata dengan pendampingan orang tua seiring penurunan status PPKM Jakarta menjadi level 2. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/fhp.

Penari bersiap untuk mementaskan tarian Ibing Pencug Ewag pada gelaran Pentas Rakyat Puntang Menari di Camp Area Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/10/2021). Gelaran tersebut sebagai puncak peringatan Hari Tari Dunia yang juga menampilkan tarian kreasi yang diikuti sedikitnya 36 sanggar tari dari sejumlah provinsi di Indonesia yang dipentaskan selama enam jam. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Para pemain dan official Indonesia melakukan selebrasi dengah memperlihatkan medali emas seraya mengangkat Piala Thomas setelah pemberian medali dan penyerahan piala kepada tim Indonesia yang berhasil meraih gelar juara, di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Indonesia berhasil merebut Piala Thomas setelah berhasll mengalahkan China di babak final 3-0. ANTARA FOTO/Ritzau Scanpix via Reutters/hp.

Sejumlah murid penyintas bencana likuifaksi bersiap mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) perdana di sekolah darurat bencana SDN Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/10). Setelah belajar secara daring akibat pandemi COVID-19 selama hampir dua tahun, sekolah darurat yang berada di kawasan Hunian Tetap (Huntap) Balaroa itu kembali melakukan kegiatan belajar secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Kusir membersihkan kereta kuda di Pesanggrahan, Jakarta, Senin (18/10/2021). Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Selatan, dan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bekerjasama dengan Jakarta Animal Aid Network (JAAN) telah meluncurkan kartu tanda pemilik kuda serta kartu kusir kuda pekerja dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bagi kusir dan kuda pekerja. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Petugas memadamkan api yang membakar tempat penyulingan minyak mentah ilegal di Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Senin (18/10/2021). Aparat Kepolisian Sektor Jambi Luar Kota yang turut dalam upaya pemadaman bersama petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Muarojambi masih menyelidiki penyebab kebakaran. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Foto udara KRI Bima Suci tiba di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/10/2021). Satgas KJK 2021 KRI Bima Suci akan berada di Cilacap selama empat hari dalam rangka mendukung latihan praktek Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/hp.

Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jalan TolÊBinjai-Pangkalan Brandan di Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (22/10/2021). Progres pembangunan jalan tol Binjai-Pangkalan Brandan mencapai 41,41 persen sedangkan untuk pembebasan lahan baru mencapai 23,54 persen. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp.

Pengunjung melintas di pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2021 di Grand Kemang, Jakarta, Sabtu (23/10/2021). Pameran yang menghadirkan desain dan seni kontemporer ini berlangsung dari 21 Oktober hingga 28 November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Warga berusaha mengevakuasi korban longsor yang selamat di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit,ÊDeli Serdang,ÊSumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) malam. Longsor yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tersebut menimpa dua mobil dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp.

Wisatawan domestik mengamati aktivitas Merak Hijau saat mengunjungi Bali Zoo, Gianyar, Bali, Minggu (24/10/2021). Kunjungan wisatawan ke kebun binatang tersebut terus meningkat dengan rata-rata kunjungan sekitar 1.000 orang wisatawan per hari saat libur akhir pekan, setelah sebelumnya sempat ditutup pada bulan Juli 2021 hingga pertengahan bulan September lalu sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Prajurit TNI AL mengikuti latihan AAROFEX (Anti Air Rapid Open Fire Exercise) dengan metode quickdraw atau penembakan secara serentak di perairan Kepulauan Riau, Minggu (24/10/2021). Latihan tersebut untuk melatih kesigapan prajurit TNI AL dalam menghalau serangan udara. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait