• Kompilasi IP Lineage tiba di seantero dunia
 • Tersedia di perangkat seluler dan PURPLE, layanan cross-play PC milik NCSOFT
 • Game ini menggantikan legitimasi PC MMORPG Lineage dengan konsep ‘Seantero Dunia’
 • Dikembangkan sebagai satu versi untuk pemain di seantero dunia
 • Mendukung tampilan seperempat berdasarkan grafis 3D penuh dan terjemahan AI waktu nyata

Pangyo, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- NCSOFT (KRX:036570), pengembang dan penerbit game utama global, hari ini meluncurkan MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) multi-platform milik perusahaan tersebut, ‘Lineage W’.

Lineage W sekarang tersedia di 12 negara dan wilayah, termasuk Korea, Taiwan, Jepang, Asia Tenggara, dan Timur Tengah. NCSOFT akan memperluas wilayah layanan setelahnya ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Rusia juga. Pemain dapat mengunduh Lineage W di perangkat iOS, perangkat Android, dan PC (melalui PURPLE, layanan cross-play PC milik NCSOFT). Pemain juga dapat memilih jenis kelamin untuk setiap kelas: Monarch, Knight, Elf, dan Mage.

Lineage W adalah judul baru yang menggantikan legitimasi Lineage PC MMORPG. Lineage W dikembangkan untuk pemain global dengan konsep ‘Seantero Dunia’. Game ini mendukung satu versi untuk pemain di seantero dunia, tampilan seperempat berdasarkan grafis 3D penuh dan terjemahan AI waktu nyata. Cross-play di konsol juga sedang dipersiapkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lineage W, silakan kunjungi situs web resmi.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52519734/en

Kontak
NCSOFT
Ryan Chae

Sumber: NCSOFT

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021