- Bintang 'Game of Thrones' Kit Harington menyampaikan pidato epik kepada Blood Brethren-nya sebelum pertempuran

- Pidato tersebut menekankan nilai-nilai inti Lineage: pertempuran, Sumpah Darah, pengorbanan, dan kehormatan

Pangyo, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- NCSOFT (KRX:036570), pengembang dan penerbit game terkemuka dunia, hari ini mengungkapkan iklan baru MMORPG multi-platform perusahaan tersebut, 'Lineage W'.

Iklan TV dan iklan digital baru Lineage W menampilkan bintang 'Game of Thrones' Kit Harington yang menyampaikan pidato epik kepada Blood Brethren-nya sebelum pertempuran. Pidato tersebut menekankan nilai-nilai inti Lineage: pertempuran, Sumpah Darah, pengorbanan, dan kehormatan. Iklan tersebut ditayangkan di TV di wilayah tertentu dan tersedia di situs web resmi dan YouTube Lineage W.

Lineage W sekarang tersedia untuk dimainkan di 12 negara dan wilayah, termasuk Korea, Taiwan, Jepang, Asia Tenggara, dan Timur Tengah. NCSOFT akan memperluas wilayah layanan ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Rusia dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh Lineage W di perangkat iOS, perangkat Android, dan PC (melalui PURPLE, layanan cross-play PC milik NCSOFT).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lineage W, silakan kunjungi situs web resminya.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52519650/en

Kontak
NCSOFT
Ryan Chae

Sumber: NCSOFT

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021