Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari (BCL), NOAH dan Tulus siap mengisi pertunjukan musik Danamon New Live Experience Vol. 2 yang akan dihelat secara hibrida.

Audiens dapat datang menonton langsung secara offline dari mobil (drive-in) di lokasi acara, atau menyaksikan dari rumah secara daring/virtual.

"Danamon senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik Indonesia, dengan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di tanah air, dalam konser drive-in pertama di Indonesia yang aman dan sarat dengan pengalaman baru," kata Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Yasushi Itagaki, dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga: Danamon dan Grab kolaborasi luncurkan kartu kredit

Baca juga: Danamon dan Manulife perkuat kerja sama hingga 2036


Danamon New Live Experience Vol 2 akan digelar selama tiga hari, yaitu pada 19-21 November pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran.

Adapun penampilan BCL akan dihelat pada Jumat (19/11), NOAH pada Sabtu (20/11) dan TULUS pada Minggu (21/11).

Pihak penyelenggara akan mewajibkan seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, mulai dari seluruh panitia yang bertugas, para pengisi acara, hingga para penonton, untuk senantiasa melaksanakan prokes secara ketat dan menyeluruh.

Prokes akan terus diterapkan mulai dari masa persiapan, saat penyelenggaraan acara, hingga setelah selesai acara.

Syarat utama prokes yang wajib dilaksanakan antara lain yaitu dengan menunjukkan bukti telah melakukan vaksinasi COVID-19 secara lengkap dan menunjukkan hasil tes antigen yang negatif pada saat memasuki lokasi acara.

"Akan banyak persiapan yang akan kita matangkan and we are so excited about this concert," kata BCL yang rindu untuk tampil secara langsung.

"NOAH siap untuk menghibur semua yang sudah rindu ingin menyaksikan kita lagi di atas stage Sabtu malam nanti. Kita sudah persiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir," imbuh Ariel NOAH.

TULUS menyambut gembira penampilannya yang akan datang di Danamon New Live Experience Vol.2. Dirinya mengatakan, "Pengalaman pertama untuk saya bisa tampil di acara Hybrid Concert di Danamon New Live Experience. Sampai jumpa di hari Minggu tanggal 21 November!"

Tiket hibrida akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk 3 orang penonton dalam satu mobil.

Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum seharga Rp2.363.500, Gold seharga Rp1.575.000, dan Silver, yang dibanderol seharga Rp787 ribu.

Bagi masyarakat yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk 3 hari yaitu Rp100 ribuyang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com.

Nasabah Danamon juga dapat menikmati konser ini dengan memanfaatkan program khusus dari kartu kredit dan debit Danamon.

Baca juga: BCL berlebaran virtual bersama keluarga besar

Baca juga: Berawal dari proyek rahasia, Noah dan BCL rilis "Mencari Cinta"

Baca juga: BCL tampilkan sisi emosional lewat lagu "Selamanya Cinta"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021