Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Hoaks! PNS bakal dihilangkan 10 tahun lagi hingga Ketua DPD RI minta CPNS dan oknum BKN yang curang dalam SKD ditindak.

 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 
 
Hoaks! PNS bakal dihilangkan 10 tahun lagi

 
 
Narasi tentang penghapusan pegawai negeri sipil (PNS) pada sepuluh tahun mendatang dibagikan oleh seorang pemilik akun Facebook pada 27 November 2021.

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
Presiden akan ajak 20 pimpinan G20 tinjau konservasi mangrove di Bali

 
 
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengajak 20 pimpinan Group of Twenty (G20) untuk meninjau lahan konservasi mangrove di Bali, saat Konferensi Tingkat Tinggi G20 pada 2022.

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
Presiden Jokowi tinjau infrastruktur pendukung KTT G20

 
 
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bali, Kamis meninjau sejumlah infrastruktur pendukung untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
Presiden Jokowi tiba di Bali disambut pasukan jajar kehormatan

 
 
Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis siang, disambut oleh pasukan jajar kehormatan.

 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
Ketua DPD RI minta CPNS dan oknum BKN yang curang dalam SKD ditindak

 
 
DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta 252 peserta CPNS dan oknum Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang melakukan kecurangan dalam tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2021 ditindak tegas.

 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2021