Jakarta (ANTARA) - Agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) memamerkan VW Tiguan Allspace pada gelaran otomotif GIIAS Surabaya di Grand City Convex selama 8-12 Desember 2021.

Baca juga: Target AFL di GIIAS Surabaya sama dengan 2019

"Setelah sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 lalu, kami sengaja membawa SUV premium Tiguan Allspace pada gelaran GIIAS Surabaya tahun ini. Hal ini merupakan bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM untuk terus membangun dan memperkuat merek VW di Indonesia serta konsisten untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia," kata Head of Sales PT Garuda Mataram Motor Ahmad Badawi dalam siaran pers, Rabu.

"Kami berharap pelanggan Surabaya bisa menyukai produk andalan kami, VW Tiguan Allspace, yang merupakan hasil rakitan teknisi lokal Indonesia,” ujar Ahmad Badawi.

Selama pameran, Volkswagen akan tampil di anjungan F2 di Grand City Convex. Mereka menawarkan program Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16 persen dan bunga 0 persen. Volkswagen juga menawarkan harga spesial GIIAS untuk The Tiguan Allspace khusus untuk warna hitam selama pameran.

Volkswagen Tiguan Allspace dijual Rp 660 juta berstatus on the road Surabaya dengan pilihan warna Indium Grey, Deep Black, Candy White, Reflex Silver dan Silk Blue.

Selain itu, GMM juga mengumumkan akan merilis SUV baru yang merupakan "adik" dari VW Tiguan, namun dengan desain yang lebih kompak. SUV yang meluncur pada 2022 itu akan memakai mesin turbo untuk memperkuat performanya.

"Kami selalu memegang komitmen kami untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia dengan menyediakan produk unggulan Volkswagen yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," kata dia.

"Dengan komitmen tersebut, maka kami berencana akan memperkenalkan produk baru dan unggulan di awal tahun 2022 untuk memberikan alternatif pilihan SUV bagi pasar otomotif Indonesia,” ujar Ahmad Badawi.


Baca juga: Volkswagen Van Club sambangi kota-kota di Sumatera bawa misi sosial

Baca juga: VW bawa Tiguan Allspace edisi sport dan camping di GIIAS

Baca juga: VW "recall" sejumlah kendarannya karena bermaslah pada baut
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021