Peluncuran Kartu Debit dan Kredit BNI – TDA

  • Minggu, 12 Desember 2021 16:28 WIB

(dari kiri ke kanan) Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnaliesv dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo berfoto bersama Wakil Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Sandy Kurnia Widjaja, Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Albert Maknawi, dan Presiden Direktur TDA Luxury Toys William Tjandra saat peluncuran Kartu Co Brand BNI Debit Emerald Ð TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI Ð TDA di Jakarta, Minggu (12/12/2021). Melalui produk tersebut, para pelanggan setia dan anggota member TDA akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi tanpa uang tunai serta mendapat "privilege" menarik dari "merchant" yang bekerjasama dengan TDA dan BNI. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnaliesv (kiri) memberi penjelasan kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo (kedua kiri), Wakil Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Sandy Kurnia Widjaja (tengah), Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Albert Maknawi (kedua kanan), dan Presiden Direktur TDA Luxury Toys William Tjandra saat peluncuran Kartu Co Brand BNI Debit Emerald Ð TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI Ð TDA di Jakarta, Minggu (12/12/2021). Melalui produk tersebut, para pelanggan setia dan anggota member TDA akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi tanpa uang tunai serta mendapat "privilege" menarik dari "merchant" yang bekerjasama dengan TDA dan BNI. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

(dari kiri ke kanan) Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnaliesv dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo berfoto bersama Wakil Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Sandy Kurnia Widjaja, Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Albert Maknawi, dan Presiden Direktur TDA Luxury Toys William Tjandra saat peluncuran Kartu Co Brand BNI Debit Emerald Ð TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI Ð TDA di Jakarta, Minggu (12/12/2021). Melalui produk tersebut, para pelanggan setia dan anggota member TDA akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi tanpa uang tunai serta mendapat "privilege" menarik dari "merchant" yang bekerjasama dengan TDA dan BNI. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp..

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait