Semoga di usianya yang ke 84 ini ANTARA semakin sukses dan terus memberikan pencerahan kepada masyarakat
Kupang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latif mengharapkan agar LKBN ANTARA tetap menjadi media yang kritis dan senantiasa memberikan pembelajaran bagi masyarakat di Indonesia terutama di NTT.

"Kantor Berita ANTARA selama ini cukup representatif dan selama ini selalu membantu Polda NTT dalam pemberitaan-pemberitaan yang baik, kritis tetapi juga membangun," katanya kepada ANTARA di Kupang, Senin.

Hal ini disampaikan berkaitan dengan HUT ke-84 LKBN ANTARA yang dirayakan pada Senin (13/12) hari ini yang diselenggarakan dengan sederhana.

Orang nomor satu di lingkup Polda NTT itu mengatakan bahwa apa yang dimiliki oleh ANTARA sekarang harus tetap dijaga sehingga kepercayaan orang atau pembaca kepada ANTARA itu tetap ada.

Komandan berbintang dua itu menambahkan bahwa dalam hal menangkal informasi hoaks ANTARA harus menjadi media rujukan yang bisa dipercaya oleh semua orang.

"Semoga di usianya yang ke 84 ini ANTARA semakin sukses dan terus memberikan pencerahan kepada masyarakat dan ikut membantu menanggani pandemi COVID-19 ini," tambah dia.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone mengatakan bahwa ANTARA selama ini selalu membantu pemberitaan dari Kemenkumham NTT yang bisa mencerahkan masyarakat.

"Kami berterima kasih karena selama ini kami selalu dibantu dengan pemberitaan yang positif yang mendukung kerja dari Kemenkumham NTT," ujar dia.

Iapun berharap agar jejaring kerja sama yang sudah dibangun tetap terjaga dan ia berharap agar di usianya ke 84 ini ANTARA tetap menjadi media yang kritis dan juga membantu masyarakat.
Baca juga: Kapolda NTT copot empat polisi diduga aniaya tahanan hingga tewas
Baca juga: Kapolda NTT minta warga tidak terpancing dengan informasi menyesatkan
Baca juga: Kemarin, Kapolda NTT digugat hingga peretasan laman Polri

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021