Indonesia tidak melakukan impor beras untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri khususnya sebagai cadangan beras pemerintah (CBP) selama tiga tahun berturut-turut atau sejak 2019.
Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah sejumlah berita ekonomi kemarin, Selasa (28/12), yang menarik dan masih layak disimak pada Rabu ini antara lain Indonesia tak impor beras selama tiga tahun berturut-turut hingga Menkeu menyebut COVID-19 beri pelajaran luar biasa kepada pemerintah, rakyat, dan dunia usaha.

  Buwas: Tiga tahun berturut Indonesia tak impor beras

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menegaskan Indonesia tidak melakukan impor beras untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri khususnya sebagai cadangan beras pemerintah (CBP) selama tiga tahun berturut-turut atau sejak 2019.

  Presiden Jokowi resmikan Bendungan Pidekso di Wonogiri Jawa Tengah

  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng), yang dapat mengairi sawah seluas 1.500 hektare di kabupaten setempat.

  BPDPKS catat kinerja positif sektor sawit di tahun 2021

  Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) mencatatkan hasil kinerja positif di sektor perkebunan, khususnya kelapa sawit seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 di Tanah Air.

  Menkeu pantau proses kelancaran pencairan anggaran belanja APBN 2021

  Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani melakukan kunjungan kerja serta pemantauan terhadap proses kelancaran pencairan anggaran belanja APBN 2021 dalam rangka pelaksanaan APBN pada akhir tahun anggaran di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VII.

  Sri Mulyani: COVID-19 beri pelajaran luar biasa untuk pemerintahan

  Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan COVID-19 telah memberi pelajaran yang luar biasa untuk pemerintahan, bahkan untuk rakyat dan dunia usaha.

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021