Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (1/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penampilan idola K-pop SM di konser SMTOWN 2022 hingga bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra. Berikut rangkumannya;

1. Aktris Betty White tutup usia jelang usia seabad

Aktris komedi Betty White yang membintangi sitkom "The Golden Girls" tutup usia tiga pekan sebelum berulang tahun ke-100. Agen Betty, Jeff Witjas, mengatakan kepada majalah People, "Meski Betty hampir berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup selamanya."

2. Penampilan spesial penyanyi idola K-pop SM di konser SMTOWN 2022

Para penyanyi idola K-pop yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment menghadirkan berbagai penampilan selama konser daring bertajuk "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA" yang disiarkan di berbagai kanal salah satunya YouTube selama sekitar 3 jam pada Sabtu ini.

3. Bocoran Galaxy S22 Ultra, semakin mirip Note

Samsung akan meluncurkan ponsel flagship "The Silent Sea" Galaxy S22 tahun ini dan akan terdiri dari beberapa model.

4. Bagaimana nasib BlackBerry Android tahun ini?

Sistem operasi BlackBerry OS yang berjalan di ponsel lama akan mati sebentar lagi, membuat pengguna ponsel bertanya-tanya soal ponsel BlackBerry yang menggunakan Android.

5. Tesla Model 3 disebut jadi mobil listrik terlaris di Eropa pada 2021

Tesla Model 3 dilaporkan menjadi kendaraan listrik (EV) terlaris di Eropa untuk tahun 2021, menurut laporan dikutip dari Carscoops, Sabtu.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022