Objek wisata pemandian air hitam gambut di Palangkaraya

  • Minggu, 2 Januari 2022 21:15 WIB

Sejumlah wisatawan bermain air di kawasan pemandian air gambut Danum Bahandang Tangkiling di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (2/1/2022). Objek wisata yang menyuguhkan ekosistem air hitam murni dari tanah dan akar-akar lahan gambut tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga untuk mengisi liburan tahun baru. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Sejumlah wisatawan berkunjung ke kawasan pemandian air gambut Danum Bahandang Tangkiling di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (2/1/2022). Objek wisata yang menyuguhkan ekosistem air hitam murni dari tanah dan akar-akar lahan gambut tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga untuk mengisi liburan tahun baru. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Foto udara kawasan pemandian air gambut Danum Bahandang Tangkiling di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (2/1/2022). Objek wisata yang menyuguhkan ekosistem air hitam murni dari tanah dan akar-akar lahan gambut tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga untuk mengisi liburan tahun baru. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait