• Game seluler baru ‘GalaxyTornado on WEMIX’ akan dirilis di 174 negara
 • Permainan game yang intuitif bagi semua orang dan elemen strategis yang menyenangkan
 • Hadiah besar bagi pemain termasuk Tornado Token dan item game

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Wemade meluncurkan game blockchain baru, 'GalaxyTornado on WEMIX', untuk pasar global.

Logo Wemade (wemade)

‘GalaxyTornado’ telah dirilis melalui Google Play di pasar global, Amerika Utara, Eropa, dan Asia, tidak termasuk beberapa negara seperti Korea Selatan dan China; 15 bahasa meliputi bahasa Inggris, Spanyol, dan Arab yang akan didukung dalam game.

NT Games, perusahaan di balik game baru 'GalaxyTornado', memiliki pengalaman yang kaya dalam pengembangan dan layanan game global, dengan judul-judul termasuk 'Girls' Life', 'Ocean Tales', dan game koleksi seperti 'Goddess Kiss' dan 'Age Of War'.

Dalam 'GalaxyTornado', sebuah permainan kasual, pemain dapat menjelajahi dan mengembangkan planet baru untuk masa depan Bumi yang kekurangan sumber daya. Kontrol yang mudah memungkinkan penjelajahan dan pengumpulan dari lebih banyak planet, dan sistem kompetisi di antara pemain juga ada.

Setiap elemen strategis, seperti membangun, menumbuhkan, mengumpulkan, menjarah, bersaing, dan bekerja sama dimasukkan untuk meningkatkan kenikmatan bermain game secara intuitif; dan pemain bisa mendapatkan Tornado Token di Galaxy Race mingguan.

Untuk merayakan peluncuran global, tiga acara akan diadakan; Acara Pengumpulan Simbol, di mana Tornado dan item dalam game dapat diperoleh hingga pemberitahuan lebih lanjut, dan acara giveaway 7 hari di mana energi yang diperlukan untuk bermain game dapat diperoleh.

Dan setelah peluncuran, pemain dapat membayar Tornado dalam jumlah tertentu untuk berpartisipasi dalam Galaxy Race untuk mendapatkan Tornado sesuai dengan Rubi yang mereka peroleh dalam balapan.

"Jika Anda ingin merasakan P&E (Play and Earn) dengan cara termudah dan dengan tujuan yang paling jelas, 'GalaxyTornado' adalah gamenya," kata NT Games. "Kami berharap kerja sama dengan platform WEMIX akan memaksimalkan siklus kompetisi dan penghargaan yang ingin dicapai oleh 'GalaxyTornado'."

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan pijakan awal di pasar game kasual blockchain global,” ujar CEO Wemade, Henry Chang. "Game Blockchain, berdasarkan ekonomi token, akan memiliki siklus hidup yang dinamis dan panjang yang belum pernah terjadi sebelumnya."


Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manager Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022