Jakarta (ANTARA) -
Setelah dikabarkan menghilang sejak beberapa waktu yang lalu, Shane, putra dari penyanyi sekaligus penulis lagu Sinead O'Connor dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan sejauh 20km dari kediamannya hingga Meta kini memiliki pusat kontrol privasi yang sedang mereka kembangkan saat ini.
 
Tidak hanya dua berita di atas, terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali, berikut rangkumannya:

1. Anak musisi Sinead O'Connor ditemukan tewas
 
Shane, putra dari Sinead O'Connor yang berusia 17 tahun, ditemukan tewas di Irlandia pada hari Jumat (7/1) waktu setempat setelah penyanyi-penulis lagu itu memberi tahu pihak berwenang bahwa anaknya telah hilang.

2. General Motors produksi kendaraan berat listrik pada 2035
 
CEO General Motors Mary Barra telah mengumumkan bahwa perusahaan akan memproduksi truk tugas berat (heavy duty/HD) serba listrik pada tahun 2035, sekitar waktu yang sama ketika dia memiliki rencana untuk membawa kendaraan tugas ringan (light-duty) baru yang seluruhnya listrik.
 
3. Korea Selatan perpanjang larangan berpergian ke 6 negara

Korea Selatan akan memperpanjang larangan bepergian ke enam negara di Timur Tengah dan Afrika, serta beberapa bagian Filipina selama enam bulan.
 
4. Ben Affleck jadi Batman terakhir kalinya di film "The Flash"

Ben Affleck mengonfirmasi dirinya akan kembali memerankan karakter Batman dalam film DC Universe yaitu “The Flash”.
   
Perusahaan teknologi asal AS, Meta, memberikan pengenalan kepada pengguna agar lebih mudah memantau keamanan data dan privasi pengguna melalui pusat kontrol privasi yang mereka kembangkan.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022