Jakarta (ANTARA) - Komedian Aziz Ansari mengumumkan pertunjukan spesial Netflix terbaru yang berjudul "Nightclub Comedian" yang akan tayang perdana pada 25 Januari mendatang.

"Nightclub Comedian" diketahui telah difilmkan pada Desember 2021 lalu di "an intimate spring gig" di New York.. "Nightclub Comedian" akan menjadi komedi spesial keempat dari Aziz Ansari yang debut di Netflix. Menurut merek komedi Netflix yakni Netflix Is a Joke, "Nightclub Comedian" adalah stand-up spesial pertama di tahun 2022, demikian dikutip dari Variety, Rabu.

Baca juga: Komedian Inggris meninggal saat tampil

Sebelumnya, spesial terakhir dari Aziz yaitu "Aziz Ansari: Right Now" sudah tayang perdana di tahun 2019 lalu. Tayangan ini pun kemudian dinominasikan untuk Grammy sebagai album komedi terbaik.

Disutradarai oleh Spike Jonze, acara khusus tersebut membahas tentang tuduhan pelanggaran seksual anonim yang dilakukan terhadap Aziz pada tahun 2018. Komedian itu pun sebelumnya telah mengeluarkan permintan maaf dengan menyatakan bahwa dia yakin pertemuan itu sepenuhnya "suka sama suka".

"Saya tahu ini bukan cara paling lucu untuk memulai acara komedi, tetapi penting bagi saya bahwa Anda tahu bagaimana perasaan saya tentang semua itu sebelum kita berbagi malam ini bersama," ujar Aziz dalam pembukaan "Aziz Ansari: Right Now".

"Pada akhirnya, saya hanya merasa tidak enak karena orang ini merasa seperti ini. Dan setelah satu tahun atau lebih, saya hanya menggerakkan banyak hal ke depan bagi saya dan membuat saya banyak berpikir. Saya harap saya menjadi orang yang lebih baik," tambahnya.


Baca juga: Diprotes kerajaan Arab Saudi, Netflix hapus tayangan komedi soal Khashoggi

Baca juga: Seungri dan YG bikin serial komedi untuk Netflix

Baca juga: Timo Tjahjanto garap film aksi komedi pertama "The Big Four"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022