Jakarta (ANTARA) - Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat perusahaan teknologi Huawei menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5, dan promo untuk MateBook Family yang merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi terkini.

Baca juga: Huawei "Better Together" tawarkan perangkat unggulan harga terbaik

Mewarisi DNA produk PC Huawei yang dikenal tangguh dan desain premium, MateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi dan desain Ultra-slim yang memberi kesan kuat, stylish dalam performa komputasi, dan integrasi ekosistemnya.

"Saat ini kami meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti Huawei MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya, serta Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmen entry-level," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya, Sabtu.

Huawei MateBook D15 i5
 
Huawei Matebook D15 i5. (ANTARA/Huawei Indonesia)


Pada 19 Januari 2022, Huawei MateBook D15 i5 terbaru diperkenalkan dengan mengusung desain Ultra-slim dengan layar 15,6 inci dan serangkaian fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Seperti produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu pelanggan senantiasa unggul dalam bekerja, akademis, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.

Sementara untuk daya maksimalnya, Huawei MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz. Dukungan proses tersebut dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga online game yang intens dengan mudah.

Perangkat ini juga unggul dalam multitasking, menjadikannya pendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB.

Huawei MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk prapemesanan pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9.,999.000 juta serta gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Baca juga: Huawei akan perkenalkan Huawei P50 Pro versi global 12 Januari 2022

Baca juga: Jetour X-1 hadir dengan sistem otonom level 3 milik Huawei

Baca juga: 2000 mahasiswa berpartisipasi di program Huawei AI Creation

 

Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022