Palangka Raya (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menargetkan enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada pemilu anggota legislatif pada 2024.

Zulkifli Hasan di Palangka Raya, Sabtu, meminta para kader mengembalikan kejayaan PAN dengan meraih enam kursi di DPRD Kalteng dan satu kursi di DPR RI.

Dengan mengembalikan kejayaan PAN seperti beberapa tahun yang lalu di Kalteng, kata dia, tentu PAN akan banyak berbuat untuk kepentingan rakyat.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, PAN hadir membantu masyarakat dan pemerintah daerah agar roda perekonomian berkembang kembali seperti sediakala.

"Maka dari itu, kembalikan kejayaan PAN di Kalteng dengan cara bersaing secara sehat pada Pemilu 2024," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini juga meminta kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk terus menjaga persatuan, kebersamaan, dan rasa persaudaraan.

Meski selama ini ada perbedaan terhadap bangsa ini, menurut dia, semua memiliki tujuan yang sama, yakni mewujudkan kedamaian dan negara ini berkembang dengan baik.

"Mari kita akhiri perpecahan, baik itu karena pemilihan presiden maupun perbedaan lainnya. Apalagi, Prabowo dan Sandiaga Uno sudah bersatu, tidak ada lagi perbedaan," tuturnya.

Baca juga: PAN Kalteng siap perjuangkan kemenangan calon kepala daerah

Baca juga: DPW PAN Kalteng bahas ketua partai tersangka korupsi

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022