Meulaboh (ANTARA) - Kepolisian Polres Aceh Barat menyatakan  sudah mengantongi identitas terduga pelempar bom molotov di rumah Ustaz H. Abdullah Akib, Lc, Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh.

“Identitasnya sudah kita kantongi, juga ciri-ciri pelakunya,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, Kamis.

Ia mengatakan meski pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku, polisi saat ini belum bisa mengungkapkan ciri-cirinya ke publik.

Kapolres Pandji Santoso mengatakan pihaknya juga masih terus mengumpulkan bukti terkait dengan peristiwa tersebut. Polisi masih melakukan identifikasi terduga pelaku.

Selain itu, pihaknya juga masih terus melakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus tersebut hingga tuntas, termasuk motif dan latar belakang pelembaran bom molotov tersebut.

“Mohon doanya supaya pelakunya segera tertangkap,” kata Kapolres Pandji Santoso.

Selain melakukan penyelidikan, polisi juga telah melakukan pengamanan di lokasi kejadian pascapelemparan bom molotov yang terjadi di rumah seorang ustadz di Aceh Barat pada 17 Mei 2022.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2022