Shanghai (ANTARA News/AFP) - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, meyakinkan para penggemarnya, bahwa dirinya merasa dalam kondisi baik pada Selasa, setelah menjalani perawatan untuk batu ginjal.

Maradona (51) mengatakan kalau ia sudah cukup sehat untuk mengawasi sesi latihan Kamis, di klub Dubai, Al-Wasl, sebagai persiapan untuk pertandingan melawan Sharjah pada 23 Januari.

"Kemarin saya berada di tempat tidur rumah sakit untuk operasi batu ginjal, namun saya telah berada di sini, di China," ucapnya saat menghadiri acara amal yang diadakan produsen jam asal Swiss, Hublot, di Shanghai.

Maradona mulai merasa kesakitan setelah pertandingan Sabtu, dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit di Dubai.

Ia mengatakan bahwa dirinya masih merasa sakit perut dan sedikit demam, namun menambahkan, "Saya katakan kepada siapapun yang mencintaiku, saya baik-baik saja, saya merasa baik-baik saja sebagai pelatih di Dubai."

Mantan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 ini menandatangani kontrak di Al-Wasl pada 11 Juni, 11 bulan setelah dirinya dipecat sebagai pelatih Timnas Argentina. (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012