LG G Pro Lite menawarkan pengalaman BBM yang optimal dengan tampilan layar besar serta berkualitas tinggi serta fitur Stylus Pen."
Waterloo (ANTARA News) - BlackBerry mengumumkan persetujuan pengintegrasian bersama LG Electronics dengan membuat aplikasi BlackBerry Messenger akan tersedia pre installed pada ponsel pintar LG yang dimulai dengan LG G Pro Lite.

Dalam siaran pers, Jumat, BlackBerry juga memberikan konfirmasi bahwa BBM akan tetap dapat diunduh secara gratis dari Android App Store, termasuk melalui Google Play.

Andrew Bocking, Executive Vice President Blackberry untuk BBM mengatakan, “Kami sangat senang LG Electronics dapat memberikan para pelanggannya pengalaman luar biasa melalui BBM dengan preloading aplikasi tersebut, dimulai dengan peluncuran G Pro Lite di pasar-pasar utama”.

"LG G Pro Lite menawarkan pengalaman BBM yang optimal dengan tampilan layar besar serta berkualitas tinggi serta fitur Stylus Pen," tambah Kevin Shin, Vice President bidang Marketing untuk negara- negara Asia, Timur Tengah dan CIS (Commonwealth Independent States) LG Electronics Mobile Communications Company.

BBM akan terus dikembangkan bagi pengguna Android dan iPhone pada beberapa bulan mendatang, dengan pembaruan yang akan mencakup penunjang bagi BBM Channels, sebuah layanan baru yang menghubungkan pengguna BBM dengan komunitasnya secara dekat dan mendalam, serta penunjang bagi layanan panggilan BBM Voice dan BBM Video. (*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013