Jakarta (ANTARA News) - Film "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1" berhasil menarik lima juta penonton pada hari ke-14 penayangannya, dan menggeser posisi "Laskar Pelangi" sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Saat kita telah melampaui perolehan penonton 'Laskar Pelangi' itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa," kata Frederica, Produser Falcon Pictures, dalam siaran pers, Kamis.

Aktor Vino G Bastian juga bersyukur film yang dia bintangi menarik banyak penonton.

"Kita seneng banget. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa," ujar Vino.

Sementara Indro Warkop mengatakan yang terjadi pada "Warkop DKI Reborn" pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang dulu.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah, terima kasih penonton, terima kasih atas cinta yang diberikan kepada kami," ungkap Indro.

Pewarta: Monalisa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016