Mataram (ANTARA News) - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H Muhammad Amin mengatakan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang introspeksi diri dalam mengamalkan seluruh ajaran Rasulullah.

"Mari jadikan ini sebagai ajang introspeksi diri sejauh mana kita telah mengamalkan ajaran Rasulullah SAW," kata Muhammad Amin saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Al Huda Mantang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin.

Untuk itu, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu, Wagub mengajak masyarakat untuk meningkatkan produksi dengan terus bekerja keras dan melihat peluang serta potensi yang dimiliki. Termasuk, bersatu padu untuk membangun NTB.

"Mari kita terus memelihara keamanan dan ketertiban sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD NTB TGH Mahally Fikri mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur dan mentakzim atas kedatangan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga di akhirat kelak mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Kesbangpoldagri NTB HL Syafii, Kasat Pol PP NTB lalu Dirjaharta, Camat Mantang, Tokoh agam, Tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016