Jakarta (ANTARA News) - Memasuki perayaan hari raya Idul Adha yang dirayakan khususnya bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia pada Jumat (1/9), pihak Siloam Hospitals Group turut serta merayakan melalui sumbangsih penyerahan hewan kurban.

Hewan-hewan kurban telah diterima panitia sebagai bentuk hewan kurban yamg mewakili manajemen Rumah Sakit Siloam di Manado, Palembang, Cikarang, Purwakarta, Jambi, Balikpapan, Surabaya, Makassar dan Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Mewakili Siloam Hospitals Group, Direktur Network Reach and Development, Kamaljeet Singh dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat mengatakan, kepedulian kepada masyarakat seyogyanya harus tetap diutamakan termasuk berbagi  terhadap sesama umat, khususnya di hari raya Idul Adha.

"Siloam Hospitals Group senantiasa aktif dan ikut berperan dalam setiap kegiatan keagamaan dan kemanusiaan. Pun termasuk berbagi kasih sayang melalui sumbangsih penyerahan hewan kurban sebagai bagian perayaan Idul Adha. Hal ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam kegiatan sosial kami," kata Singh.

Ia menambahkan, Siloam Hospitals Group berharap agar kegiatan kurban dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada yang berhak menerimanya.

"Senantiasa nilai ibadah dan aktifitas sosial pada perayaan kurban dapat tersalurkan dengan baik dan lancar serta dapat dinikmati bagi semua pihak yang berhak mendapatkannya," kata Kamaljeet Singh.

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017