Putri Pariwisata Indonesia ikuti Miss Tourism di Malaysia

id lois merry tangel,putri pariwisata indonesia,miss tourism international 2017,yayasan el john indonesia,johnnies sugiarto,el john pageants,putri pariwi

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Putri Pariwisata Indonesia 2017 Lois Merry Tangel mewakili Indonesia pada ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia pada 19 November hingga 7 Desember 2017.

"Lois Merry Tangel mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia dan Miss Earth Indonesia Air 2017," ujar CEO dan Founder El John Pageants, Johnnie Sugiarto ketika dihubungi dari Kuala Lumpur, Senin.

Johnnie mengatakan sebagai pemegang lisensi ajang kecantikan terbanyak di Indonesia pihaknya juga mengirim Alicia Beverly Weley yang ikut di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka pada 6-21 Desember 2017.

Johnnie Sugiarto mengatakan setiap tahun El John Pageants setidaknya mengirimkan 13 putri-putri didikannya ke ajang internasional sebagai sumbangsihnya kepada Tanah Air.

"Harapan saya adalah para putri mesti bisa menunjukan perilaku sebagai seorang dengan adat ketimuran yang ramah, mudah senyum, mudah membantu, cerdas dan sangat menjungjung budaya Indonesia di kancah international," ujar Johnnie.

Johnnie bersyukur di setiap ajang yang diikuti tersebut tidak jarang putri-putri yang membawa nama Indonesia itu meraih penghargaan di berbagai kategori.

"Sehingga dalam program Indonesia di panggung international bisa betul-betul teraplikasikan program Yayasan El John Indonesia `Indonesia Culture to The World` betul-betul bisa tercapai," ujar Johnnie.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberangkatan putri-putri tersebut berlaga seperti para perancang busana yang memberikan kesempatan karyanya untuk dikenakan para putri saat bertanding.

El John Pageants adalah yayasan yang menaungi dua kontes kecantikan besar di Indonesia, yakni Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia.

Mulai tahun 2016 El John Pageants mengadakan pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara serta The Supermodel Indonesia, dan hingga saat ini El John Pageants telah mengantongi 13 lisensi ajang kontes kecantikan internasional sebagai national director.

Pewarta : Agus Setiawan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar