Bandung (ANTARA News) - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB menggelar Konser Air Supply yang bertemakan 40th Anniversary Live In Bandung, konser ini diselenggarakan di Trans Studio Bandung, pada Kamis(7/12) sebagai upaya mendongkrak bisnis bank milik Pemprov Jawa Barat ini.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama, Jumat, di Bandung, mengatakan, melalui program ini, Bank BJB berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Menurut dia dalam menutup akhir tahun ini, Bank BJB menggelar acara beberapa konser untuk memanjakan para nasabah dan mendongkrak bisnis Bank BJB di akhir tahun, dalam acara ini juga sekaligus meningkatkan brand image dan corporate image Bank BJB, dan bertujuan juga dalam meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sebagai Informasi Bank BJB merupakan salah satu bank kompetitif di industri perbankan di Indonesia.

Adapun kinerja Bank BJB terus menunjukan tren positif di kancah nasional. Bank BJB Sepanjang Triwulan III 2017 berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp86,6 triliun atau tumbuh 18,6 persen year on year (y-o-y).

Total Aset Bank BJB tercatat sebesar Rp114,2 triliun atau tumbuh 12,5 persen y-o-y. Hingga September 2017, total laba bersih mencapai Rp1,3 triliun yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9 persen y-o-y dengan total kredit yang disalurkan Bank BJB sebesar Rp70,5 triliun dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5 persen y-o-y.

Pencapaian tersebut kiranya dapat dipertimbangkan dan ditingkatkan dengan dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang terus dilakukan salah satunya melalui Boyzlife Concert 2017 dan Air Supply 40th Anniversary Live in Bandung ini.

Sementara itu kembali tampil di Indonesia dan terakhir manggung pada Maret 2017 di Jakarta dan Bulan Desember 2017 di Surabaya, kali ini Air Supply datang ke Kota Bandung untuk destinasi Kota terakhir yang ada di Indonesia dan konser terakhir ini didukung oleh Bank BJB.

bank bjb bekerjasama dengan Full Colour Entertainment dalam gelar konser ini.

Air Supply merupakan grup soft rock asal Australia yaitu Graham Russell dan Russell Hitchcock. Graham Russell sebagai pemain gitar dan vocal serta Russell Hitchcock sebagai vokalis pendukung.

Air Supply memiliki banyak penggemar diseluruh dunia yang menjadikannya sebagai Golden Artists sampai saat ini.

Air Supply membawakan lagu-lagu populer mereka dari era 1980-an hingga 1990-an. Lagu-lagu itu yang sudah tidak asing lagi oleh penggemarnya antara lain, "Making Love Out of Nothing at All", "I Can`t Wait Forever", dan "Goodbye".

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017