Jakarta (ANTARA News) 5/1 (Antara) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan Menteri Luar Negeri India Sushma Swaraj di kantornya, Jakarta, Jumat sore.

Wakil Presiden menemui rombongan Menlu India setelah menghadiri rapat terbatas mengenai peningkatan investasi dan perdagangan yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Wakil Presiden yang keluar dari Istana kepresidenan sekitar pukul 16.05 WIB bergegas menggunakan mobil golf menuju kantornya guna menerima rombongan Menlu India.

Wapres dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.

Wapres menerima Menlu India sekitar pukul 16.10. Rombongan Menlu India tiba sekitar pukul 15.45 WIB. Dalam kesempatan tersebut, pertemuan berlangsung sekitar 15 menit. Sementara kedua Menlu juga diagendakan akan melakukan pertemuan di Kementerian Luar Negeri pada petangnya.

Direktur Jenderal untuk Urusan Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Desra Percaya di Kantor Wapres mengatakan, kunjungan Menlu India ke Indonesia kali ini ingin membicarakan terkait komisi bersama sekaligus membahas hubungan bilateral kedua negara dengan sejumlah pokok bahasan.

Pewarta: M Arif Iskandar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018