Jakarta (ANTARA News) - Setelah memperkenalkan perangkat Oppo F5 di akhir kuartal 2017 yang lalu, Oppo meresmikan Oppo Storenya ke 226 di Indonesia yang berada di kota Malang, Jawa Timur.

Uniknya, Oppo Store ini juga memiliki layanan service center di atasnya. Hal tersebut menjadikan Oppo Store ini Store terbesar kedua di Indonesia setelah Karawaci.

"Posisi penjualan perangkat Oppo F5 cukup bagus di Malang, kontribusi Malang kota terhadap penjualan F5 series kini sudah mencapai 35 persen, oleh karena itu kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen kami untuk dapat lebih mudah mendapatkan perangkat OPPO F5 dengan mendirikan OPPO Store ke 226 di Malang," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Oppo Store yang baru diresmikan ini memiliki luas 254 m2 sehingga di dalamnya konsumen dapat leluasa untuk merasakan perangkat-perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman, dipandu oleh tenaga penjual profesional yang dapat memberi saran serta memberi panduan perangkat yang tepat untuk konsumen.

Sementara, di lantai dua terdapat pusat purna jual ke 25 di Indonesia. Pelayanan yang diberikan layanan purna jual ini sedikit berbeda, yaitu mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service, yakni permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan.

Selain itu konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi untuk menyelesaikan permasalahan perangkatnya dengan tersedianya tiga meja Face To Face Service.

"Ke depan kami akan lebih memfokuskan kepada pelayanan kepada konsumen kami, dengan memberikan layanan purna jual yang terbaik, seperti hadirnya service center yang cukup luas dan nyaman dengan pelayanan prima seperti One Hour Service," ujar Bobom, RGM OPPO Malang.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018