Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo yang menghadiri pernikahan mantan ajudannya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan meninggalnya bayi Calista yang dianiaya ibunya menjadi beberapa berita kemarin yang masih layak baca hari ini. Simak berita lainnya.

Jokowi hadiri resepsi pernikahan mantan ajudan semasa Gubernur DKI

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri hadir pada acara resepsi pernikahan mantan ajudannya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Pradista Machdala Putra, di Gedung Serbaguna I Asrama Haji, Jakarta, Minggu.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, menyebutkan Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekira pukul 11.20 WIB.

Bayi yang dianiaya ibunya meninggal di RSUD Karawang

Calista, bayi berusia 15 bulan yang dianiaya ibunya sendiri Sinta (27), meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu.

"Bayi itu meninggal dunia, sebelumnya kondisinya memang semakin memburuk," kata Humas RSUD Karawang Ruhimin, saat dihubungi di Karawang.

Tarian Papua "hipnotis" pengunjung Marina Bay Sands

Tarian khas Papua menghipnotis pengunjung pameran Travel Revolution 2018 yang digelar di Marina Bay Sands Expo & Convention Singapura pada 23-25 Maret 2018.

Paviliun Indonesia pada bursa pariwisaga Travel Revolution 2018 di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu, dikerumuni pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan tarian khas Papua.

Seorang pendaki dikabarkan tewas di Gunung Lawu

Seorang pendaki yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas di kawasan Hargodalem yang merupakan puncak Gunung Lawu di wilayah Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra menuturkan, BPBD menerima laporan dari relawan Paguyuban Giri Lawu (PGL) Magetan, Anak Gunung Lawu (AGL) Karanganyar Jawa Tengah, dan relawan BPBD.

Kemenhub tambah kuota 2.000 motor mudik gratis

Kementerian Perhubungan menambah kuota 2.000 motor dalam program mudik gratis dengan kereta api pada Lebaran 2018.

"Angkutan motor gratis dengan KA Jalur Selatan sudah habis, oleh karenanya kita tambah 2.000 lagi," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam peninjauan Pendaftaran Mudik Gratis di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Minggu.
 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018