Jakarta (ANTARA News) - LuLu Hypermarket & Dept Store untuk menyambut bulan puasa tahun ini mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018 yang berlangsung pada 3 Mei hingga 8 Juni 2018 sebagai bentuk sebagaai apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

Dalam program LuLu Mudik Lebaran 2018 sebagaimana keterangan yang diperoleh Antara di Jakarta, Jumat, ratusan tiket mudik dengan moda transportasi pesawat dan bus yang dapat diperoleh pelanggan LuLu secara gratis, saat melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Bagi para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam promosi LuLu Mudik Lebaran 2018 caranya cukup mudah, hanya dengan belanja minimum Rp. 200.000 di Lulu Hypermarket & Department Store Cakung atau QBIG BSD City, maka seorang pelanggan akan mendapatkan cap Mudik satu buah.

Kumpulkan cap sebanyak 20 buah untuk mendapatkan tiket Mudik dengan Bus, dan kumpulkan cap sebanyak 50 buah untuk mendapatkan tiket Mudik dengan Pesawat. Tiket Mudik gratis ini bisa langsung ditukarkan di counter LuLu Mudik di LuLu Cakung dan di Lulu QBIG BSD City, untuk kemudian pada 11 Juni 2018 akan diberangkatkan secara serentak menuju kampung halamannya masing-masing.

Di bulan Ramadhan ini LuLu Hypermarket & Dept. Store tidak hanya mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018, tetapi juga mengadakan promosi Umrah Gratis, dan bagi-bagi THR untuk semua pelanggan setia LuLu store.

"Tentunya, promo-promo produk lain yang tidak kalah menarik telah kami persiapkan. Kami berupaya agar para pelanggan kami dapat menemukan semua kebutuhan dan perlengkapan bulan Ramadannya di LuLu, tentunya dengan kualitas dan harga yang sangat bersahabat. Komitmen kami adalah untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami," ujar Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store, Guruh Munzir.

Lulu Hypermarket dan Dept Store diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pada Mei 2016. Dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, di antaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi.

Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan jus segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia. Dan dalam rangka bulan Ramadan berbagai macam jenis kurma yang lezat untuk tersedia berbuka puasa.

Lulu Department Store - The Lulu Fashion Store adalah tempat belanja yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak. Semua lengkap dengan pilihan Kosmetik, Parfum, Pakaian, Tas, Aksesoris, Alas Kaki, bagasi, Homedecor, Mainan dan Olahraga. The Lulu Connect - Divisi Electonic melayani semua jenis Elektronik, IT dan Gadget dengan harga yang kompetitif.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki dua gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng - Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City - Tangerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

Pewarta: Mohamad Anthoni
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018