Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu mendatangi gedung DPR untuk menemui anggota dewan dari Fraksi Gerindra guna membahas langkah-langkah penanganan serangan teror yang belakangan terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, serta Pekanbaru, Riau.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR serta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang baru menjabat sebagai Wakil Ketua MPR menyambut kedatangan Prabowo di lobi Nusantara III Gedung DPR/MPR/DPD di Jakarta.

"Saya mau melihat ruangan kerja Muzani. Muzani ini kan punya kantor baru, sekalian koordinasi," kata Prabowo, yang berhenti sejenak dan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan sebelum naik ke lantai tujuh menuju ruang kerja Ahmad Muzani.

Prabowo mengatakan dia datang ke gedung parlemen untuk berkoordinasi dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra menyikapi aksi peledakan bom dan serangan ke markas polisi, membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantisipasi aksi-aksi teror.

"Partai Gerindra akan membahas langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam kontribusinya sebagai bagian dari komponen bangsa," katanya.

Baca juga:
Polda Riau: teroris serang polisi dengan pedang samurai
Korban bom di tiga gereja Surabaya jadi 18

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018