FIFGROUP juara umum Indonesia Human Capital Award 2018

id fifgroup,human capital award,kementerian tenaga kerja

FIFGROUP juara umum Indonesia Human Capital Award 2018

Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital & General Services FIFGROUP (4-kanan), didampingi Head of Corporate Communication Arif (3-kanan) bersama jajaran FIFGROUP ketika menerima penghargaan Human Capital Award 2018, dimana FIFGROUP meraih juara umum. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan kelompok Astra, PT Federal International Finance (FIFGROUP), meraih juara umum Indonesia Human Capital Award 2018, sebuah ajang apresiasi untuk perusahaan terbaik dalam bidangnya.

FIFGROUP menyingkirkan ratusan perusahaan lainnya dari berbagai bidang setelah melalui beberapa tahapan seleksi ketat yang dilakukan oleh tim juri independen yang kompeten.

Penghargaan untuk FIFGROUP diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan diterima oleh Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital & General Services FIFGROUP di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta, Kamis.

Dalam sambutannya, Hanif Dhakiri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi semua perusahaan pemenang yang telah mengambil andil dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia.

“Di tengah-tengah era globalisasi dan pasar terbuka, pengembangan sumber daya manusia menjadi kunci utamanya. Dengan sumber daya manusia yang mumpuni, niscaya Indonesia pasti akan mampu bersaing dengan negara lainnya,” kata Menteri Tenaga Kerja.

FIFGROUP terpilih sebagai pemenang karena dianggap sebagai perusahaan yang secara konsisten dan berkomitmen penuh untuk memberikan pengembangan positif bagi summer daya manusianya. Dengan total karyawan lebih dari 18.000 orang, FIFGROUP layak disebut sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Tanah Air.

FIFGROUP juga secara rutin memberikan kesempatan pengembangan melalui berbagai aktvitas seperti training, workshop, benchmarking, dan aktivitas lainnya. Tidak hanya itu, FIFGROUP juga secara konsisten mendorong pengembangan sumber daya manusianya melalui konvensi inovasi internal yang disebut FIFGROUP Innovation Award setiap tahunnya.

Melalui ajang tersebut, FIFGROUP berharap sumber daya manusianya dapat selalu mengikuti perkembangan bisnis yang ada serta mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan optimal.

Ditemui disela acara ini, Sutjahja Nugroho menyatakan,“Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk senantiasa terus memberikan perhatian khusus bagi pengembangan sumber daya manusia kami. FIFGROUP harus skap berkontribusi dalam mengembangkan calon-calon pemimpin masa depan di Tanah Air.”.

Sutjahja juga menegaskan bahwa pada tahun ini FIFGROUP akan melakukan berbagai inovasi dalam bidang human capital dengan diimbangi inovasi dalam hal teknologi sesuai dengan tuntuntan zaman untuk menjadi sebuah organisasi yang agile (gesit).

Baca juga: FIFGROUP tak terpengaruh pelemahan rupiah

Pewarta : Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar