Jakarta (ANTARA News) - Liverpool sedang mendorong dicapainya kesepakatan mengontrak gelandang Lyon Nabil Fekir sebelum pemain itu berlaga pada Piala Dunia 2018 bersama Prancis, kata sumber-sumber Sky Sports.

Saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, tetapi Liverpool diperkirakan berusaha merampungkan kesepakatan sebelum Sabtu pekan ini.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menepis adanya resolusi sebelum Piala Dunia dengan mengatakan kesepakatan mengalami kemandekan.

"Tak terjadi apa-apa," kata dia kepada laman klub Prancis itu. "Segalanya sudah pasti tidak akan selesai sebelum Piala Dunia, dan saya kira tidak ada yang berubah sebelum itu."

"Kami belum mengajukan harga karena kami belum membahasnya."

Baca juga: Firmino berharap Liverpool rekrut kiper Timnas Brasil

Agen Fekir memastikan bahwa Liverpool berminat membeli gelandang Lyon itu namun mengingatkan kesepakatan belum dicapai.

"Berbicara dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika ada kesepakatan dengan Lyon dan Jean-Michel Aulas memberi lampu hijau," kata sang agen bernama Jean-Pierre Bernes itu kepada Le Progres.

"Minat Liverpool memang ada, tapi untuk saat ini tak terjadi apa-apa. Jendela transfer masing panjang. Klub-klub lain bisa jadi menunjukkan minatnya," sambung dia.

Fekir mencetak 21 gol dan sembilan assist selama 39 kali tampil untuk Lyon sepanjang musim lalu.

Liverpool sudah membeli Fabinho dari Monaco dalam banderal 43,7 juta pound musim panas ini, sedangkan Naby Keita dipekirakan segera merapat setelah kesepakatan dengan RB Leipzig musim panas lalu.

 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018