Jakarta (Antara News) -- Untuk memudahkan para pencari properti untuk membeli rumah dengan harga terjangkau, Rumah.com meluncurkan program DealJuara. Program ini menghadirkan properti mulai harga Rp.200 juta hingga Rp.1 miliar di dari lebih 15 proyek properti di seluruh Indonesia.

Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memudahkan pencari rumah untuk memiliki rumah idaman dengan cara yang memudahkan calon pembeli untuk memiliki rumah idaman dengan memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan dari para pengembang yang berpartisipasi di Program DealJuara. 

"Deal yang dapat dimanfaatkan dalam kesempatan ini antara lain banyak promo-promo menarik seputar DP. Karena alasan utama mengapa orang belum punya atau membeli properti adalah tidak punya uang mukanya," ujar Ike.

Terselenggaranya program DealJuara tahun ini seiring dengan optimisme pasar properti Indonesia yang kembali pulih di tahun ini. Data Rumah.com Property Index menunjukkan terjadi kenaikan index harga properti sebesar 2,3% dari kuartal keempat (Q4) 2016 ke Q4 2017.

Lily Nurlita, GM Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land Tbk, salah satu pengembang yang berpartisipasi dalam program ini mengatakan, program DealJuara merupakan salah satu upaya yang baik untuk melakukan penjualan rumah secara online. 

"Dengan program ini diharapkan terjadi pergeseran gaya bertransaksi termasuk transaksi pembelian properti," ujar Lily.

Selain pengembang, Rumah.com juga menggandeng BNI Syariah sebagai salah satu bank yang berpartisipasi di dalam program ini, sehingga memudahkan mereka untuk mengajukan KPR. Selain itu, Bank BNI Syariah memberikan penawaran-penawaran menarik bagi pencari rumah yang memesan melalui DealJuara.

Program DealJuara ini akan berlangsung mulai 23 Juli sampai 30 September 2018. Untuk mengetahui lebih lanjut detail dan penawaran khusus di program ini, bisa dengan mengunjungi www.rumah.com/DealJuara. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018