Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan memberi arahan kepada para sekretaris jenderal dari sembilan parpol Koalisi Indonesia Kerja di Menteng, Jakarta, Minggu malam.

"Pak Jokowi menjadwalkan hadir pada rapat para Sekjen parpol koalisi, setelah menjalani tes kesehatan pada hari ini," kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu.

Menurut Verry, para sekretaris jenderal (sekjen) juga akan menyampaikan laporan hasil perumusan rencana kerja jangka pendek dan menengah untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres).

Para Sekjen parpol koalisi Indonesia Kerja adalah Hasto Kristiyanto (PDI Perjuangan), Lodewijk Freiderich Paulus (Partai Golkar), Johny G Plate (Partai NasDem), Hery Lontung (Partai Hanura), Arsul Sani (PPP), Abdul Kadir Karding (PKB), Ahmad Rofik (Partai Perindo), Raja Juli Antoni (Partai Solidaritas Indonesia) dan Verry Surya Hendrawan (PKPI).

Verry menambahkan, para sekjen terus melakukan rapat untuk memformulasikan struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) yang merupakan tim pemenangan untuk pasangan capres-cawapres, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Para sekjen parpol koalisi juga membahas perumusan Nawacita II serta rencana kerja jangka pendek dan menengah untuk pasangan capres-cawapres.

Baca juga: Politisi PDIP: kritisi gagasannya bukan menyerang fisik
Baca juga: KPU tinjau pemeriksaah kesehatan capres-cawapres

 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018