INAPGOC luncurkan aplikasi telepon pintar Asian Para Games

id asian para games 2018,aplikasi telepon pintar asian games

Logo Asian Para Games 2018. (ina2018apg.id)

Jakarta (ANTARA News) - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 INAPGOC di Jakarta, Jumat, meluncurkan aplikasi untuk telepon pintar yang memuat informasi lengkap tentang gelaran Asian Para Games 2018.

Aplikasi bernama Asian Para Games 2018 Official, yang bisa diunduh lewat Google Play Store dan App Store, itu memuat informasi dari jadwal pertandingan, profil atlet hingga hasil pertandingan Asian Para Games 2018 yang digelar 6-13 Oktober, demikian bagian Direktur IT&T INAPGOC Julius Rusli dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Di halaman depan aplikasi ditampilkan perolehan medali dari cabang olahraga yang dipertandingkan tiap harinya, diikuti oleh perolehan medali sementara kontingen negara-negara peserta Asian Para Games 2018.

Di menu perolehan medali, para pengguna bisa mengetahui klasemen perolehan medali secara umum hingga detail perolehan medali suatu negara di dapat dari cabang olahraga apa saja.

Aplikasi tersebut juga memungkinkan untuk melihat profil singkat atlet dari tiap-tiap negara disertai foto dan cabang olahraga yang akan diikuti.

Para pengguna juga bisa mendapatkan informasi lokasi venue dan bagaimana cara menuju ke sana lewat menu aplikasi yang didukung oleh Google Maps itu.

Ada pula sejumlah publikasi dan berita terkait Asian Para Games di menu media sebagai informasi tambahan bagi para pengguna.

Baca juga: INAPGOC: Kesuksesan Asian Para Games hadiah bagi korban bencana

Baca juga: CdM Arminsyah minta masyarakat terus dukung atlet Indonesia

Baca juga: Indosat keluarkan kartu perdana Asian Para Games

Pewarta : Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar