INAPGOC gelar lomba foto berhadiah utama mobil

id asian para games 2018,see momo AR,lomba foto asian para games 2018

Maskot Asian Para Games 2018. (Instagram resmi Asian Para Games 2018 @asianpg2018)

Jakarta (ANTARA News) - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 INAPGOC mengadakan lomba foto bagi para penonton berhadiah utama satu mobil ketika perhelatan Asian Para Games 2018 berlangsung dari 6-13 Oktober.

Untuk bisa mengikuti lomba foto tersebut peserta harus mengunduh aplikasi telepon pintar yang bernama See Momo AR dari Google Play atau dari App Store, demikian bagian Digital Marketing Look & Feel Agung Prahara dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat

Untuk bisa mengikuti lomba tersebut, peserta harus mengunggah foto yang diambil melalui aplikasi See Momo AR.

Aplikasi tersebut memungkinkan para pengguna untuk menempelkan animasi interaktif maskot Asian Para Games 2018, Momo dalam bentuk "Augmented Reality" di foto yang diambil.

Foto yang diunggah pun harus diambil di arena cabang pertandingan yang digelar ketika Asian Para Games 2018.

Peserta bisa memilih animasi Momo yang didesain sedang memperagakan setiap cabang olahraga yang dimainkan di Asian Para Games 2018.

"Setelah mengambil foto, peserta harus mengunggahnya ke semua platform media sosial dengan mencantumkan hashtag #seemomo dan #parainspirasi," kata Agung.

Panitia penyelenggara menyediakan hadiah utama berupa satu mobil Daihatsu Ayla, tiga sepeda motor Yamaha Mio, tiga laptop Asus Vivobook, dan lima telepon genggam Oppo F9 Series.

Penonton diharapkan tak sekedar menonton pertandingan namun diharapkan bisa ikut serta memeriahkan Asian Para Games 2018 dengan mengunduh aplikasi See Momo AR.

"Yang kreatif dan momen terbaik, itu yang kita nilai," kata Agung.

Selain untuk memeriahkan pesta olahraga se-Asia itu, INAPGOC pun berharap melalui lomba tersebut jumlah penonton Asian Para Games 2018 bisa terdongkrak.

Baca juga: Polisi siapkan tujuh titik pengalihan selama pembukaan APG 2018
Baca juga: INAPGOC pastikan 512 pertandingan pada 18 cabang

 

Pewarta : Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar