Jakarta hari ini, ada travel fair dan konser musik

id Synchronize Fest,Garuda Indonesia Travel Fair

Jakarta hari ini, ada travel fair dan konser musik

The Upstairs merayakan ulang tahun yang ke 17 di Synchronize Fest 2018 (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan akhir pekan pertama di bulan Oktober, tidak ada salahnya menyimak sejumlah acara menarik yang digelar hari ini antara lain Garuda Indonesia Travel Fair dan Synchronize Fest.

Garuda Indonesia Travel Fair

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Garuda Indonesia Travel Fair 2018 dibuka pada 5-7 Oktober dengan menawarkan ragam promo tiket perjalanan baik tujuan domestik hingga intersional.

Baca juga: Garuda bakal perbanyak penjualan tiket di luar negeri

Synchronize Fest

Syncrhronize Fest hari kedua akan digelar pada hari ini, setelah festival musik lintas genre itu menghadirkan The Upstairs, Jiung, Burgerkill hingga Naif pada hari pertama di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Naif tutup hari pertama Synchronize Fest 2018 dengan meriah

Konser Situs Budaya

Bagi Anda penggemar musisi Iwan Fals, jangan lewatkan aksinya dalam acara Konser Situs Budaya "DKI Jakarta - Betawi" di Panggung Kita, Tapos, Depok, Sabtu petang ini.

Baca juga: Kemarin, Rudy Wowor tutup usia, pembukaan Synchronize Fest hingga Garuda Travel Fair

Candu Daya

Dewan Kesenian Jakarta menggelar pemutaran film bertajuk "Candu Daya" pada 5-7 Oktober di Kineforum, Taman Ismail Marzuki (TIM). Pada hari ini akan ada tiga judul film yang diputar mulai pukul 14.30 hingga 19.30 WIB antara lain Mat Peci, Europa dan The Hunt.

Indonesia Modest Fashion Week

Di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), digelar pameran busana Indonesia Modest Fashion Week 2018 yang memajang 200 merek dari 60 desainer pada 3-7 Oktober.

Baca juga: Indonesia Modest Fashion Week angkat tema warisan budaya pesisir
 

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar