Surabaya (ANTARA News) - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Dewan Pengarah TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, M Jusuf Kalla, hadir pada pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) tim pemenangan yang digelar di Hotel Empire, Surabaya, Sabtu.

Megawati tiba di ruangan ball room hotel tempat acara digelar lebih awal dari Jusuf Kalla. Di tempat itu anggota tim pemenangan dari seluruh Indonesia sudah menunggu.

Presiden kelima RI itu menggunakan baju terusan berwarna hitam fengan sebuah slayer bermotif merah disilangkan membalut lehernya.

Turut bersamanya Sekjen PDI Perjuangan  Hasto Kristiyanto dan Wasekjen Eriko Sotarduga, Djarot Saiful Hidayat, lalu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

Selanjutnya, Jusuf Kalla memasuki ruangan acara ditemani oleh Ketua TKN Erick Thohir. Jusuf Kalla mengenakan batik biru muda berlengan panjang dipadu celana panjang hitam.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan pembacaan teks Pancasila, para peserta dihibur Tari Legong yang disajikan oleh kelompok kesenian setempat.
 

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018