Pangkalpinang, Bangka Belitung (ANTARA News) - Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengunjungi keluarga anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

"Kami mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga sahabat Dolar beserta korban Lion Air, semoga para korban ditempatkan yang terbaik di sisi Allah," kata Hanif Dhakiri di rumah duka di Pangkalpinang, Sabtu.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu berpesan kepada anak-anak anggota DPRD bernama Dolar itu agar berdoa untuk sang ayah.

"Jangan lupa berdoa ya nak. Doakan Bapak, semoga Beliau ditempatkan pada tempat terbaik di sisi Allah SWT," katanya sambil mengusap kepala anak-anak Dolar.

Dolar meninggalkan lima anak, Silvia Larasati (16) yang duduk di kelas 2 SMA, Saputra Rahman Akbar (13) kelas dua SMP, Mutiara Donapa (11) kelas 5 SD, Igi Paruiz Badriqa (6) kelas 1 SD dan Euro Raisyah (1).

"Kita doakan keluarga korban pesawat nahas ini diberikan ketabahan, kekuatan lahir dan bathin untuk meneruskan hidup demi anak-anaknya," kata Hanif.

Selain menyampaikan belasungkawa pada keluarga korban kecelakaan pesawat, Hanif berada di Pangkalpinang untuk menghadiri acara Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca juga:
DVI properti percepat identifikasi korban Lion JT 610
Keberhasilan mengidentifikasi Hizkia dinilai mukjizat

 

Pewarta: Aprionis
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018