Jakarta (ANTARA News) - Aktris sekaligus entrepreneur Laudya Cynthia Bella berencana menggelar fashion show untuk brand fesyen-nya L by LCB dalam acara London Modest Fashion Week 2019.

"2019 rencananya aku bikin fashion show, muslim modest week di London, sekarang lagi fokus ke situ," kata Laudya seusai acara Bincang Shopee di Jakarta, Jumat.

Laudya mengaku tengah menyiapkan koleksi terbaru yang akan ditampilkan dalam acara fesyen yang akan digelar pada Februari mendatang tersebut.

Dia mengatakan bahwa akan memamerkan pakaian dengan teknik khusus, yang proses produksinya akan berlangsung mulai pekan depan.

"Kita mau memperkenalkan ke mereka kita enggak pakai mesin, kita pakai pewarna alam. Cara membuatnya juga handmade alami, kita enggak pakai pengering mesin, kita pakai sinar matahari," jelas Laudya.

Jarak penyelenggaraan yang terlampau dekat, membuat Laudya harus memilih untuk tidak mengikuti Dubai Modest Fashion Week 2019 yang digelar pada bulan Maret.

"Dubai sudah menawarkan juga, tapi karena waktunya mepet banget untuk persiapannya. Tim kita juga masih itu-itu saja, masih tim kecil, jadi insha Allah Dubai tahun depannya lagi, 2020," kata dia.

London menjadi acara fashion show internasional pertama yang dipilih Laudya untuk brand fesyen-nya mengingat banyaknya pemeluk agama Islam di sana.

"Kedutaan Besar di sana juga sangat support sekali, orang Indonesia yang tinggal di sana pun juga sangat banyak banget sekalian ingin bersilaturahmi sama mereka di sana," ujar Laudya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018