Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan Pemerintah Provinsi DKI akan menyesuaikan jadwal dengan Persija untuk konvoi perayaan juara Liga 1 Indonesia 2018.

"Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan, karena ikut aja dengan jadwal di Persija," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan bahwa semalam Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah berkonsultasi internal dan Persija akan ada pertandingan hari Rabu di Bali.

Setelah itu diputuskan lebih baik seluruh energi disiapkan untuk pertandingan berikutnya.

"Daripada untuk bersenang - senang dalam acara perayaan. Kami siap saja, bahkan tadi malam Persija mengusulkan konvoi tadi malam. Saya katakan kalau tadi malam belum siap," kata Anies.

Hal tersebut dikarenakan kondisi lalu lintas belum siap dalam pengaturannya.

"Kalau info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu, nanti biar dipastikan. Insya Allah siang nanti sudah ada kepastian," kata Gubernur.

Perayaan atas kemenangan Persija itu, ada dimana - mana, karena sudah 17 tahun menunggu, ini dirasa kemenangan bagi semua.

"Karena itu saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, pada para pemain, pelatih dan official," kata Anies.

Kemenangan tim Persija yang meraih kampiun Liga I usai menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu.

Baca juga: Anies Baswedan besok sambut konvoi kemenangan Persija di Balai Kota Jakarta
Baca juga: Sejumlah suporter konvoi di atap kendaraan


 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018