Jakarta (ANTARA News) - Direktur Utama PT TransJakarta, Agung Wicaksono, menegaskan dukungannya dalam penyediaan bus dalam perayaan konvoi para pendukung Persija, Jakmania yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu (15/12) mendatang.

"Kami pada prinsipnya akan dukung kota ini, kami akan berikan pelayanan," kata dia, di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, pemerintah Provinsi DKI akan menyesuaikan jadwal dengan Persija untuk konvoi perayaan juara Liga 1 Indonesia 2018.

"Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan, karena ikut aja dengan jadwal di Persija," kata dia.

Ia menjelaskan, semalam Direktur Utama Persija, Gede Widiade, telah berkonsultasi secara internal dan Persija akan ada pertandingan hari Rabu di Bali. Setelah itu diputuskan lebih baik seluruh energi disiapkan untuk pertandingan berikutnya.

Bicara mengenai Jakmania, isu vandalisme terhadap satu unit bus TransJakarta tidak menjadi hambatan bagi Wicaksono untuk menyediakan bus bagi Jakmania yang hendak konvoi.

Bus TransJakarta dengan nomor bus MYS-17078 dicoret oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan tulisan JKT DAY pasca pertandingan Persija versus Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).
 

Pewarta: Tessa Aini
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018